Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Free Download Skype 5.5.0.117 [ Installer + Portable ] postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Punya Skype gak gan ???
pasti punya donggg....wong nih software udah menyebar ke seluruh akhirat...hahahaha
untuk yang belum tau software ini, bisa searching aja di google kok...intinya software ini untuk chating dengan ada webcamnya...jadi enak kan kalau saling mandang....
Download aja nih,ada 2 versi,,ada yang portable dan ada yang installer..

Download Softwarenya Disini (size: 32.9 Mb)






Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

5 Orang Bersandiwara:

PonggoFilm mengatakan...

gan kok g bisa d ektrak gan....

Muhammad Chandra mengatakan...

gak bisanya kenapa gan ???

PonggoFilm mengatakan...

yg portable waktu d ektrak mintak passwod gan... tolong kasih tutorial ya

Muhammad Chandra mengatakan...

password RAR ya???
gak ada pake password kok...

Anonim mengatakan...

gan, ane gatau cara pakenya...
itu pake pulsanya darimana?
hehe :p

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.