Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Cara Update Status Facebook Via muhammadchandra.blogspot.com postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Sekarang Banyak Orang yang membuat sebuah aplikasi update status Facebook...
Contohnya Via Twitter,Via Blackberry, Via Indonesia, Dan Lain - Lain, Nah kali ini saya akan share cara update status melalui atau Via muhammadchandra.blogspot.com !!!
Boleh dicoba, Boleh juga tidak,tergantung niat anda aja kok, saya gak maksa...

Ikuti Langkah2 nya :

• Silahkan Anda Menuju Link ini → Update FB Via Blog ini
• Tulis Status Anda


• Dan Hasilnya Seperti ini



Bagaimana Cara Membuat Aplikasi Update Status Via Yang Anda Mau ???


Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

7 Orang Bersandiwara:

Hidup sederhana mengatakan...

mantaf gan.

Hidup sederhana mengatakan...

kasih tau caranya gan.

Muhammad Chandra mengatakan...

caranya besok ya...keep update...

BLOGNYA PARA ORANG GILA CHEAT DAN CRACKING mengatakan...

bang cara buat update status di blog kita gimana?

Muhammad Chandra mengatakan...

mksdnya gimana????
cara seperti punya saya gitu??

fisal mengatakan...

ko' g' bisa muncul gan... hummm....

Muhammad Chandra mengatakan...

fisal : apanya yang kagak muncul??

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.