Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Kumpulan Software Hack Untuk Bluetooth Hand Phone postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 13.13.00

kaskot
Hacking atau nge hack awalnya lebih populer untuk komputer dan jaringan komputer saja. Namun sekarang dengan lebih berkembangnya teknologi perangkaat multimedia lainnya seperti hand phone dapat di hack dengan menggunakan perangkat tertentu.
Banyak software hack yang digunakan oleh para hacker untuk mengambil data dari sebuah ponsel. Salah satunya adalah dengan menggunakan Bluetooth. Dan berikut adalah beberapa kumpulan software hacking untuk Bluetooth.

  Software ini digunakan untuk mengendalikan dan membaca informasi dari telepon via Bluetooth atau infrared . Daftar nomor telepon dan SMS dapat disimpan dalam format HTML . Selain itu , aplikasi ini akan menampilkan informasi tentang baterai , jaringan dan kartu sim .
 
Blue Scanner dapat melakukan pencarian terhadap aplikasi Bluetooth yang tersedia dan mengambil informasi dari ponsel yang buetoothnya dihidupkan juga terhadap perangkat bluetooth yang baru dihidupkan, sehingga aplikasi ini dpat anda gunakan untuk mengetahui siapa saja yang sedang menyalakan bluetooth di dekat anda.  
  Alat adalah utilitas sederhana untuk menemukan perangkat bluetooth yang tersembunyi.
 
 Aplikasi ini memanfaatkan BlueBug yaitu salah satu lubang keamanan dari Bluetooth, sehingga anda dapat mengakses dan membuka phone-book, daftar panggilan dan lainnya.
 
 BT Browser adalah sebuah aplikasi J2ME yang dapat menelusuri dan menjelajahi spesifikasi teknis perangkat bluetooth yang di enable . Anda dapat menelusuri informasi dari perangkat bluetooth dan catatan
dari masing-masing perangkat .
BT Crawler adalah scanner untuk Windows Mobile. Tools ini dapat men-scan perangkat lainnya yang berada dalam jangkauan dan melakukan permintaan layanan . software ini dapat menerapkan serangan  bluejacking dan BlueSnarfing .
 
 Bluesnarfing adalah metode hacking ponsel  Bluetooth dan dengan ini anda dapat menyalin seluruh informasi seperti phone book.

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

suhu mengatakan...

pertama nich , boleh juga softwarenya tanks dah share

indam mengatakan...

bisa di coba ni :)

Gudang Informasi mengatakan...

Wah dengan software ini bisa belajar nge-Hack nich. ijin donlud kawan. makasih juga atasi info dan link donludnya

Anonim mengatakan...

ini mah khusus buat OS symbian ya gan?

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.