Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

BookTome | Software Gratis Pengatur Buku Perpustakaan postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 13.00.00

jikan anda sulit menemukan Software untuk memudahkan anda dalam bekerja di perpustakaan...
anda bisa mencoba software ini....
ada 2 versi → Portable dan Installer 

Download BookTome Disini Size:2.84Mb - potable

Download BookTome Disini Size:3.09Mb - Installer


Fitur utama bookTome adalah:
Menambah dan mengedit buku-buku manual atau menggunakan layanan web,
Menyortir dan mengatur buku-buku oleh pengarang, serial, kategori, membaca status atau tag,
Cari buku Anda dengan gratis-bentuk pencarian teks dan link,
Mencetak daftar buku, informasi buku dan ingin daftar,
Mencatat buku yang ingin anda baca dengan daftar keinginan.
Untuk informasi lebih pada fitur bookTome dan untuk melihat screenshot dari fungsi yang berbeda, kunjungi halaman fitur.

Menampilkan Buku
bookTome dapat menampilkan buku-buku dalam beberapa cara. Anda dapat melihat buku-buku oleh pengarang, seri atau kategori, dan juga oleh status pembacaan. Buku dalam tampilan yang aktif dapat ditampilkan dalam kotak rinci atau menggunakan thumbnail. Setelah memilih sebuah buku, segala informasi yang ditampilkan di bagian bawah layar. Anda juga dapat menampilkan informasi tambahan tentang penulis buku. 

Menambahkan Buku
Menambahkan buku baru untuk perpustakaan Anda mudah. Menggunakan fitur layanan web, banyak informasi yang dapat didownload langsung dari Amazon. Sisa dari informasi dapat ditambahkan dalam mudah untuk menggunakan dialog yang mencakup fungsi lengkap otomatis. Sejarah dari semua perubahan yang Anda buat ke sebuah buku juga akan disimpan. Anda juga dapat menetapkan tag untuk menggambarkan dan mengkategorikan setiap buku dan menilai setiap buku setelah Anda membacanya. 

Pencarian Buku
Menemukan buku dapat dilakukan dalam beberapa cara. Anda dapat mencari melalui semua bidang atau bidang tertentu dengan menggunakan kotak pencarian cepat di bagian atas layar, atau pencarian rinci dalam modus pencarian. Anda dapat mencari teks tertentu atau untuk nilai kosong. Atau, saat melihat buku Anda bisa mengklik kanan pada sebagian besar bidang untuk mencari nilai tersebut. Wish List juga mendukung pencarian. 

Wish List
Anda juga dapat melacak buku yang Anda ingin mendapatkan di masa depan, dan mengikuti mereka melalui semua tahapan yang berlaku, termasuk yang belum pernah dirilis, tersedia, memesan dan dikirim. Anda juga dapat melacak kategori mereka dan ISBN's. Anda kemudian dapat dengan mudah menambahkan mereka ke dalam database Anda setelah Anda telah membawa mereka. 

Pencetakan
Penuh dukungan pencetakan sekarang juga tersedia dalam bookTome. Anda dapat mencetak rincian lengkap buku tertentu, daftar dari buku-buku dalam tampilan yang aktif, dan juga pandangan Wish List saat ini, setelah melihat pratinjau laporan yang dihasilkan. Laporan juga dapat disimpan ke file PDF. 

Data Management & Mengekspor ke Web
bookTome termasuk Manajemen Data Wizard yang memungkinkan untuk mengimpor data dari program lain, ekspor data ke program lain dan menciptakan sebuah website didasarkan pada isi dari database Anda. Pengguna dapat menyesuaikan ekspor web template atau membuat template baru yang sesuai dengan tata letak situs web yang ada. 

Pengaturan, Backup & Fitur Lainnya
bookTome sepenuhnya dapat disesuaikan dan dapat dikonfigurasi. Ini termasuk backup data otomatis, kecelakaan pelaporan, database impor dan ekspor, pembuatan website, manajemen basis data dan statistik - termasuk informasi mengenai penulis dan kategori dalam database Anda. 

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 Orang Bersandiwara:

saskia syaf mengatakan...

makasih link bookTome nya mas...
tertolonglah saya menginventaris buku di rumah...

best regards..

Pelatihan Internet Marketing mengatakan...

Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.