Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Pernyontekan Sejati Community postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 08.07.00

UTS menanti ,, Trik pun di Cari. . .
Dan Selamat menikmati. . .
Hati-hati. . . .
Jangan lupa Gosok gigi. . .
Sebelum kita bicarakan mengenai cara-cara mencontek yang baik dan benar, alangkah baiknya kalo kita menatap dulu jenis-jenis mencontek. Menurut jenisnya, tipe mencontek itu ada 3:

A. Contek diam-diam
Dalam kasus ini, pelaku pencontek cenderung mencontek kerjaan temennya yang pinter(Chandra). Tapi sering juga karena kepepet, temen yang bodoh pun tetep dicontekin. Dalam contek tipe, korban yang diconteki (biasanya) tidak sadar telah dicontek…

B. Kerja sama
Contek jenis cenderung lebih menyenangkan. Karena dilakukan oleh 2 kepala (atau lebih), ujian jadi (terasa) lebih ringan…

C. Solo career
Contek jenis ini biasanya lebih menjanjikan, tapi kalo resiko kalo ketauan lebih bahaya, karena si pelaku contek bakal punya barang bukti mencontek…hahaha!

Nah, sekarang mari kita ulas tips-tips mencontek yang baik dan benar….
1. Behave. Be calm. Be confident
Kalo kamu mau mencontek, usahakan body tubuh kamu jangan terlalu montok ,, weps,,astaghfirullah . . . . mksd’a jgn trllu mencolok. Karena kalo kamu-nya udah salah tingkah duluan,, dijamin si pengawas ujian bakal curiga.

2. Hindari kontak listrik(hahaha!g’ lucu!!) dan kontak mata dengan pengawas ujian
Saya kasih tau ya, peserta ujian yang sering terlibat kontak jiwa dengan pengawas cenderung langsung dinobatkan sebagai calon pencontek sejati (like me). Jadinya sebisa mungkin hindari kontak batin. Cara yang paling baik adalah pura-pura ngeliat jam dinding di depan ruangan, sambil sesekali melirik si pengawas ujian. Sebisa mungkin postur tubuh se aman mungkin.Terus, kalo kamu terlibat kontak mata dengan sang penakluk,,atau sang pengawas, kamu ga usah panik. Cara yang paling ampuh adalah langsung berpura-pura mikir, bisa dengan sambil bergumam & sok-sok mikirin teorema/dalil dari mata kuliah yang bersangkutan….hahaha!


3. Hindari posisi duduk miring ,, gaya 69 ,, cow ,,dog ,, hahahahha. . . . (lucu dikit)!
Biasanya ini terjadi kalo kamu mau mencontek temen kamu yang duduknya di belakang kamu. Posisi duduk miring emang memudahkan manuver mencontek ke belakang, tapi sayangnya posisi seperti ini sangat mencurigakan. Jadi lebih baik dihindari.
Gaya 69,,cow,,dog jgn ditiru dulu ,, tapi klu mw coba,,jgn sungkan2 hub 085260397963. . .



4. Jangan bawa alat tulis komplit
Kalo perlu, kamu mending ga usah bawa pulpen. Logikanya begini, semakin banyak barang yang kamu ngga bawa, berarti semakin banyak juga kesempatan kamu minjem barang ke temanmu, berarti semakin banyak juga peluang untuk mencontek teman yang kita pinjem barangnya….hahahaha! Saat pinjem barang, usahakan mata ga usah melihat barang yang kita pinjem, tapi fokus pada kertas jawaban target yang akan dicontek.


5. Jangan pernah buat contekan di kartu ujian
Sumpah, ini cara yang paling dongo’ banget . . . .eleh,,eleh ,, kayak orang montasik aja pakek banget!

6. Buat kebetan di kertas kecil
Jangan pernah serakah dalam membuat kebetan! Kalo memang sifat ujiannya close book, ya buat kebetannya di kertas kecil aja. Jangan buat kebetan di kertas A4 dan kertas pasir.hahaha. . .

7. Mencontek saat di awal
Kerjakanlah soal yang paling susah dulu! Ini wajib! Karena kalo ujiannya baru dimulai, cenderung pengawas ujian masih ngga fokus, jadinya peluang kerja untuk mencontek juga lebih besar…. Coba bandingin dengan momen-momen akhir ujian. Biasanya mahasiswa udah keburu panik kalo waktu ujiannya tiggal dikit. Jadinya ngga bisa mencontek dengan pikiran jernih….hahahaha!

8. Ke toilet
Ini adalah senjata pamungkas dalam urusan contek-mencontek (khususnya kalo selama ujian, peserta diperbolehkan untuk ke toilet). Sebelum pergi ke toilet, alangkah baiknya kamu hapalin dulu soal-soal apa aja yang ngga bisa kamu jawab, baru deh ntar di dalam toilet, kamu bebas membaca kertas kebetan kamu sepuasnya! Haahahaha!
Ingat satu hal ,, di toilet jgn macam2 ya. . . . ketahuan dengan pengawas bukan kertas’a yang di minta. . . . . . .tapi ?????? uhuk. . . uhuk. . .ehem. . .ehem. . .ssstt. . .

silahkan mencoba

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 Orang Bersandiwara:

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.