Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Ilmu Dan Akal postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 08.09.00

Sekilas Info. . .
Apa maksud’a. . . ???

Gini lo ,, saya ingin berbagi cerita sedikit tentang fakta2 yang ada. . . .

Jadi gini ,, Ilmu itu sangat penting bagi kita untuk meneruskan hidup ke depan. . . .

Tapi yang ingin saya aceritakan adalh ilmu tentang pelajaran2 di masa kuliah kita ini. . .

Contoh’a ilmu kalkulus ,, berat bagi saya memank menghadapi matematika gg jelas itu. . .

Apalagi dosen2’a pada gg waras semua ,,

Saya harus mengakui klu saya di bidang matematika itu sedikit buruk. . . ,,agh gg cocok kyk’a. . . Sangat buruk lebih co2k. . . . .Tapi,,klu masalah kimia,,fisika,, wow. . . . . jangan tanyak,,,,,lumyan buruk juga. . . .

Tapi saya lebih mengutamakn akal saya untuk hidup romantis,,hahaha, , , ,(gg nyambong. . . )
Mengapa. . ????

Kita bisa dapati ilmu2 itu melalui akal kita ,, contoh’a,,

Awal’a,, carilah sahabat. . .
cara yang paling gampang cari sahabat itu adalh awal’a kita mencari teman {teman kencan. . . .(bacanda)} ,, teman itu lama kelamaan akan menjadi kepompong.hahahaha. . . . .sahabat maksud’a. . . .
and then ,,

tepat janji ,, tidak dengki ,, tidak korupsi (seribu duaribu boleh lah. . .) ,, rajin mengaji ,, hormat orang tua ,, rajin menabung. . . . . .. waduh opo toh mas. . ???

dengan akal qt bs merubah diri kita sendiri . . . pergunakanlah akal-akal itu sebaik-baik’a . . .
Tidak masalah dengan ilmu yang tidak terlalu kita dapati itu. . . ,, dengan akal2 yang bisa kita imani kita bisa meraih’a sedikit demi sedikit. . ..

Buatlah janji dengan orang2 yang lebih di sekelilingmu ,, jangan iri kpd orang yang lebih dr qt. . .
Jangan korupsi dalam menjawab soal ,, rajin2 lah mengaji biar gg keliatan bejat’a ,, hormat dengan oaring tua ,, spy orang tua mendoakan qt ,, rajin menabung untuk membeli buku2 panduan. . . .(jgn belik majalah playboy ya. . . .)

Memang bacaan ini tidak menarik ,, saya hanya berbagi pengalaman saya aja . . . .istilah’a curhat. . .
Curhat ma mujek gg jelas. . . ntah apa2 di bilang’a. . . .

Inti’a ,, pergunakan sebaik-baik’a akal sehat itu ,, agar lebah tidak menyengat. . . .
Yang penting TETAP SEMANGAT. . . .

Hiks. . . . . hiks. . . . hiks. . . . hiks. . . . hiks. . . .

Nangis aja kerja qo. . . . .

Ya gpp lah ,, yang pntg yang di bawah jangan tiap malam nangis. . . kasihan. . .

Ok lah. . .

Salam olahraga . . . .

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 Orang Bersandiwara:

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.