Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Mendeteksi/Meramal Wajah Anda 20 Tahun Yang Akan Datang postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 00.44.00

Iseng - Iseng Baca - baca artikel Di Kaskus.....
Tiba- Tiba,, Saya menemukan Web Yang bisa mendeteksi Wajah kita 20 tahun yang akan datang.....
Udah Saya Coba....dah Hasilnya nya Lumayan Jelek (hahahaha)....
Ini dia Hasil Punya Saya...




OK...Kalau Anda Ingin Mencoba....
Ikuti Langkah2 Berikut...


1.Masuk Ke WEB nya http://in20years.com/

2.Pilih Jenis Kelamin ,, + 20 tahun years (lihat gambar)


3.Upload Foto Anda (.jpeg atau .png)....kalau bisa yang ukuran kecil aja...

4.Kemudian "save imgaenya"  

 

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 Orang Bersandiwara:

Top blog ® mengatakan...

WAH Mantap nih software....tapi kalo saya liat wajah nya chadra gantengan 20 tahun mendatang...sep gan

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah ini sering dipakai pada profil Fb temen temen yang suka usilin temen lain..bagus juga yach perlu di coba thanxs mas chandra

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.