Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Tulis Nama Anda dengan Styles dan Bahasa yang berbeda postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 09.27.00

ada tools online yang unik nih...
anda bisa membuat nama anda dengan style dan bahasa yang sungguh sangat berbeda dari biasanya
disini ada  beberapa alat online untuk membantu Anda melakukan hal itu:
1. Google mentransliterasi - India adalah tanah banyak bahasa dan tool online dari Google akan membantu Anda menulis nama Anda di hampir semua bahasa utama negara termasuk Hindi, Urdu, Tamil dan Bengali.
2. Google Translate - Jika Anda ingin menulis nama Anda dalam bahasa seperti bahasa Cina, Jepang atau bahkan Yunani, Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan orang yang bisa berbicara bahasa tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan satu, Translate Google adalah yang terbaik pilihan berikutnya.
Elvish Language3. Peri Bahasa - Ini adalah sesuatu untuk Lord of the Rings fans.Halaman ini menjelaskan bagaimana Anda dapat dengan mudah dapat mewakili nama Inggris Anda menggunakan script Tengwar.menulis tampak misterius dan itu tidak terlalu sulit.
4. Braille Generator - Alat ini akan mengkonversi nama Anda ke dalam Braille, sebuah sistem penulisan populer yang memungkinkan orang buta untuk membaca dan menulis melalui sentuhan. Mereka hanya menjalankan jari-jari mereka di titik-titik kecil ini untuk membacanya.
Braille Logo
runes5. Hobbit Runes - The runes berada di gunakan selama 1 Masehi abad dan kemudian diganti dengan abjad Latin. Alat ini akan membantu Anda menulis nama Anda menggunakan huruf rahasia kuno.
6. Babel Tablet - Gunakan tool ini untuk menulis nama Anda dalam naskah paku, yang dikenal sistem penulisan paling awal di dunia era Babilonia. Naskah itu ditulis pada tablet tanah liat dan kemudian dipanggang keras di sebuah tungku.
7. Morse Code - Tulis nama Anda dalam Kode Morse, sebuah sistem yang diciptakan pada abad ke-19 untuk mengirimkan informasi menggunakan saluran telegraf. The kode Morse frase paling populer adalah SOS yang diwakili oleh "... - ..." atau 3 titik diikuti dengan 3 strip diikuti oleh 3 titik.
ancient_egypt8. Kuno Mesir - Sistem penulisan Mesir kuno, yang dikenal sebagai hieroglif, digunakan simbol bukan karakter. Alat ini mengambil 16 karakter pertama dari nama anda dan mengubah mereka ke dalam simbol-simbol hieroglif yang sama yang digunakan oleh Mesir Kuno.
9. FДКЗ CУЯILLIC - Ingat bagaimana mereka menulis "BORДT" pada poster film "Borat" - itu adalah palsu Rusia dan alat ini dapat membantu Anda mengkonversi hampir semua teks bahasa Inggris ke gaya yang sama.


Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
kalau saya manul dari kompi saya dah ada beragam tulisan mas..siip yang lainnya dicoba xixixi good luck

Ella mengatakan...

Salam kenal, kunjungan perdana.
Wah...info yang sangat menarik dan informatiif, bisa langsung di coba tuh..
http://laylawaty.blogspot.com
http://laila-wati.blogspot.com

Dunia Piyen mengatakan...

Kunjungan balik nih....
blognya penuh dengan info menarik ya.... jadi gak sabar nunggu post selanjutnya

mencegah penyakit kulit mengatakan...

terimakasih atas informasinya
di tunggu informasi selanjutnya
sukses terus

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.