Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Mengubah Tampilan FireFox Mirip Google Chrome postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 17.39.00



Hanya dengan beberapa add-ons saja,,Anda Bisa mengubah Tampilan FireFox mirip Seperti Google Chrome..
memang cara ini sudah basii...tapi gk ada salahnya kalau saya pengen share lagi...

•Silahkan Anda Instal Add Ons → ChromiFox
Jika Sudah Selesai,,

•Sekarang Instal Add Ons → FoxiFrame
Jika Sudah Selesai,,Restart Mozilla FireFoxnya

nah,,sekarang perhatiin mozilla nya,,kan masih ada yang janggal tuh,,masih ada MenuBarnya...
mending di ilangin aja biar lebih mirip..caranya
•••Klik View → Hilangkan Cheklist pada MENUBAR

untuk mengaktifkan kembali menu barnya,,tinggal tekan ALT + T



ntar hasil jadinya yang kayak punya saya di bawah ni..



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

BeDa mengatakan...

Membuat kita tidak jemu. Kreatifitas yang perlu dicoba.

Salam ukhuwah

choirul mengatakan...

wah keren ne.. sayang tak coba kok malah gagal...

rental laptop surabaya mengatakan...

mirip seklai dengan google ya

PAK JOEL PUNGE mengatakan...

wahh saya suka kk berhasil ne udah nyoba..
hebat sm persis dah kyak GOOGLE CHROME..
MANTAB SUSKSES TRZ dah Buat muhammadchandra.blogspot.com

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.