Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Membuat Logo Alamat Email Sesuai Email Anda postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 09.00.00

Ini Logo Langsung Jadi Sesuai Kriteria Email Anda...
Misalkan Email anda blabla@yahoo.com ,, nnti logonya ada Yahoonya...
Terus Kalau Email Anda blabla@gmail.com,, nnti logonya ada lambang gmailnya...
keren sih gak juga.....tapi unik iya...

Contohnya Kayak Yang Sudah Saya Buat Nih :



email2 yang ada diatas itulah contoh logonya...

♥ Caranya Gampang Kok Sob ♥

• Pergi Ke Situsnya → http://services.nexodyne.com/email/
• Tulis Alamat Email,Dan Lain-Lainnya (lihat Gambar)


• Kemudian Tinggal Klik Kanan,,Save Imagenya...Rebes deh

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 Orang Bersandiwara:

reybro mengatakan...

wih keren gan, ane ijin ngacir ke TKP :D

Miller mengatakan...

mantap gan thanks infonya

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.