Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Cara Mempercepat Koneksi Internet dan Download Tanpa Software postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Saya Hanya Ingin Berbagi Tutorial Yang Saya Copas dari Link ini...
Mudah2an Cara Ini bekerja dengan Sempurna Pada Saat Anda Mencobanya..
Mohon Maaf Bila Tidak Ada perubahan...
Karena Saya Hanya Copas dari KasKus...
Pada Saat Saya mencoba Cara ini,,saya menggunakan Windows7 Ultimate 32bit

• Klik Start → RUN → dan Ketik "gpedit.msc"


• Computer Configuration → Administrative Template → Network → Qos Packet Scheduler


• Lihat Ke Bagian Sebelah Kanan,,Doube Klik Pada File → Limit Resevable Bandwidth


Atur Menjadi → Enable
   Dan Ubah Bandwith Unlimitednya Menjadi → 0 %



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

12 Orang Bersandiwara:

om dela mengatakan...

sudah saya praktekkan gan ... dan teryata udah udah 0%...

Muhammad Arif mengatakan...

mantap infonya gan
ditunggu followbacknya ya
http://aremabanjarmasin.com

bisnis tiket pesawat mengatakan...

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

ricky mengatakan...

gan ngapa gpedit.msc gw nggak bisa d buka,,, n gw cari lewat explorer juga nggak bsa,,,, apa kena virus,,,, tapi regedit bisa d buka,,,,,
mohon pencerahanya gan ???? thanksss

Muhammad Chandra mengatakan...

agan pake windows apa ???

ricky mengatakan...

gw pake w7 proffesional 32 bit

pak jol mengatakan...

acoonk...
stusnya mantab.....Go terusss...!!!

boy sandi mengatakan...

ada cara laen ngax bos...

masih lemot jha ne internetnya....

rifai mengatakan...

iyaa om saya sambil download ..
pengen browsing tetep aja lemot

walid mengatakan...

top mantap :D

Unknown mengatakan...

tetep lemot om
ni malah buka game FB jd lemot banget
tolong pencerahanya

EghyR01 mengatakan...

mantaaapppp bro

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.