Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Flax | Software Untuk Membuat Animasi Text postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 09.00.00

Memang Banyak Sekrang Tool Yang di sediakan di Internet untuk membuat sebuah animasi teks...
bisa pake potoshop DLL sejenisnya....Ada Juga Yang Secara Online...
Artikel Saya Tentang Animasi → Bisa Baca Disini

Ini Adlah Sebuah Software Kecil Bernama FLAX yang fungsinya mempermudah membuat sebuah text animasi!Ukrannya dijamin gak akan bikin kecewaa...
Jadi Bagi Saudara/i Sekalian yang tidak mempunyai kemampuan seperti saya ini,,bisa mencoba Softwar ini..

Download FLAX Disini (size:580Kb)
Note : Serial Number Juga Sudah ada di Link Download...

• Silahkan Anda Perhatikan Gambar Dibawah ini Agar Gak Bingung Cara Editnya



  1. Untuk Mengedit dan Mengatur Backgroundnya
  2. Itu Preview Animasinya
  3. Tempat Pengeditan Teks
  4. Efek Animasinya

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

sekilas info mengatakan...

yang ku cari ketemu juga
bagus nih

info buat blogger yang mencari backlink dofollow dan pengunjung promosikan aja blognya di
sekilasinfo.net, mudah2an bermanfaat bagi seluruh blogger dan pembaca di tanah air

trims

Wage Rudolfsupratman mengatakan...

memang berguna banget infonya mas..terimakasih.salam kenal n followback yah!

Alysuwarto mengatakan...

BAGUS BETUL

rafiq mengatakan...

mantapp gan....sangat membantu,tq

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.