Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Cara Membuat CV (Curiculum Vitae) Secara Online postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Sebenarnya Semua Orang juga bisa sih membuat CV ini secara Offline dengan M.Word...
Bisa juga dengan Design Melalu Adobe Pohotoshop...
Tapi Kali Ini saya hanya akan share tentang web yang menyediakan fasilitas untuk  membuat CV secara online..
Nama Webnya adalah → http://ceevee.com

Langsung aja deh ke cara/Tutorial Pembuatan CV secara Online :

• Silahkan Anda Register/Daftar Terlebih dahulu → http://ceevee.com/auth/register


• Upload Foto Anda dan Save


• Dan Untuk Selanjutnya,,Anda Tinggal Klik Untuk Mengedit Nama,Nomor HP,Email DLL

• Jika Anda Ingin Menambahkan Beberapa Tentang Diri Anda,,Silahkan Lihat di Kanan-Atas
   Klik Show Option




• Selamat Berkreasi Sesuai Minat Anda Masing2

untuk info lebih lanjut,Silahkan munuju SUMBER

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

1 Orang Bersandiwara:

meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood mengatakan...

wahh makasih banget infonya mas Chandra , tapi kok aneh rasanya kalau membuat CV menggunakan aplikasi .. karena sekarang banyak perusahaan mengharuskan CV calon pegawainya ditulis tangan , dengan dalih supaya kepribadiannya diketahui .. tapi alangkah kasihannya karena kadang karena sang calon pegawai ingin terlihat bagus pada saat wawancara justru menyuruh orang lain membuatkannya :D

hmm.. tapi setidaknya memudahkan kita untuk membuat CV .. :D tq

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.