Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Mengakali atau Melewati Link "adf.ly" Tanpa Detik dan Menunggu postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Pasti taukan "adf.ly" ???

Kalau yang belum tau mending cari tau dulu sana,,dari pada ntar ke bingungan?hehehehe
tenang bin ajaib, jadi adf.ly adalah sebuah link dimana untuk menuju ke link tujuan, biasanya banyak para blogger memberikan link adf.ly terlebih dahulu,dan kita harus menunggu 5 Detik..
Kalau link nya 1 ndak apa2 lah...kalau linknya ada 20 Gimana??? capek kan???
Nah,Jadi ada caranya nih...

• Masuk Ke Situs Ini → http://hoangmanhhiep.info/adf/
• Paste Link "adf.ly" yang akan kita lewati didalam kolom yang berwarna putih, dan klik "Get Link"


• Tunggu beberapa detik dan Keluar deh Hasilnya...



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

3 Orang Bersandiwara:

Nuzulul Qur'an mengatakan...

Terima kasih trik nya yang hebat ini

Salam ukhuwah

Hidup sederhana mengatakan...

jarang berurusan dgn adf.ly gan.

Dark King mengatakan...

Terima kasih, berguna sekali untuk saya.
Saling berkunjung ya....

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.