Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

IDM 6.07 Build 12 + Crack + Tutorial Cara Uninstall dan Crack postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Pada postingan kali ini, saya akan share IDM Terbaru...
Beda postingan ini dengan postingan lainnya adalah, Proses Pada saat Uninstall Tidak perlu Restart Komputer...
Kita menggunakan Tools yang bernama "IDM Crack For Life"...
Sebenarnya "IDM Crack For Life: ini adalah Tools untuk update IDM secara otomatis, tapi terkadang dengan tools ini tidak berhasill, jadi kita gunakan saja untuk Uninstall nya aja...
Pokoknya anda tinggal ikuti Step By Step nya aja...

Pertama Download IDM Crack For Life → Download
• Buka File IDM Crack For Life, Klik UPDATE dan Tunggu Prosesnya Hingga Selesai




• Buka IDM Anda, Pilih "Help" → "About IDM" → Klik "Check For Update" → "Update Now" 




• Dan Tunggu Proses Download IDM 6.07 Build 12 dan Langsung Install Seperti Biasanya



Setelah Habis Terinstall, IDM akan Minta Registration Codenya...
Tenang Bro, Jangna Panik, Memang Prosesnya Gitu...

• Sekarang Buka lagi "IDM Crack For Lfie" → Klik "Start" → Dan Tunggu Prosesnya Hingga Selesai





Kedua Download IDM 6.07 Build 12 + Crack → Download
• Kita Akan Menggunakan File Yang Ada Didalam Folder "Crack"
• Jalankan File "RegKey.reg" Atau "RegKey_x64.reg" (Disesuaikan Dengan Komputer Anda) → OK
• Copy File "IDM.exe" dan Paste Di Directory Folder IDM
   Dricetory → C:/Program Files/Internet Download Manager
   Replace dan OK
• Selesai Deh, Insya Allah Lancar!!

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

Admin mengatakan...

nice posting...sangat informatif banget mas.....thanks for the share
numpang berbagi info menarik neh ^_^

"English Tutors Urgently Required"

Easy Speak, A fast-growing National English Language Consultant, is hunting for
English Tutors

Qualifications:
1) Competent, Experienced, or Fresh Graduates
2) Proficient in English both spoken & written
3) Friendly, Communicative, & Creative
4) Available for being placed in one of the following cities:

a. Batam 0778-460785
b. Pekanbaru 0761-7641321
c. Balikpapan 0542-737537
d. Palembang 0711-350788
e. Samarinda 0541-273163
f. Denpasar 0361-422335
g. Makassar 0411-451510
h. Semarang 024-3562949
i. Bandung 022-76660044
j. Banjarmasin 0511-7069699

If you meet the qualifications above, please send your resume to: easyspeak.recruitment@gmail.com.
Or contact our branch offices mentioned above to confirm prior to sending your resume.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.
Make sure that you won’t miss this golden opportunity as the day after tomorrow might be too late for you to compete for this position

Anonim mengatakan...

udah di test gan??

Muhammad Chandra mengatakan...

udah dong gan...
semua tutorial yang ane buat, ane tes sendiri di laptop ane

Zuka Zuu mengatakan...

Kakaaaaanyaa~ Makasih banget loh!! aku tertolong ehehehe *lebay*
Infonya sangat berguna ^^

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.