Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

GifCam - Software Untuk Membuat GIF dari Rekaman Video postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 09.51.00

GifCam adalah software unik yang bisa membuat file GIF (gambar bergerak) dengan cepat dan mudah dari sebuah rekaman video...GifCam ini bukan converter dari File Video ke File Gif, tapi GifCam ini adalah sebuah perekam video, yang menghasilkan output file Gif..


GifCam
Download GifCam (size:0.5 Mb)

Membuat GIF dari Rekaman Video

ini adalah penampakan dari software GifCam,untuk merekam anda tinggal tekan tombol "Rec"


Setelah selesai, anda bisa menekan tombol "Stop" dan save ke berbagai macam type yang disediakan...
software ini sama layaknya dengan software perekam video lainnya, yg membedakan adalah software ini menghasilkan output file GIF...



♥♥ Biar Lebih Jelas, Lihat aja Video dibawah ini ♥♥

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

John mengatakan...

Makasih gan sopwernya....

mazuqon mengatakan...

Mantep banget gan...ijini download ah, kebetulan saya lagi butuh kaya ginian, tengs ah

agen jelly gamat gold-g mengatakan...

informasinya bermanfaat banget gan,,,kunjungi balik ya

Hasyim Marasabessy mengatakan...

Mksh ! Bermanfaat sekali.

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.