Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Tips mengunci tombol Keyboard dengan mematikan sistem "explorer" postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 23.50.00

Dari kesalahan menjadi sebuah trick (mungkin)
cara ini baru saya coba di windows xp. . .

cara ini sebenar'a cara yang sangat simple dan mudah . . .

Sebelum saya menjelaskan cara2'a. . .

saya akan menjelaskan terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan'a dari cara ini . . .

kekurangan'a : Belum saya temukan (saya tidak tau ) "hahahahahaha"

kelbihan'a      : mengunci semua tombol yang ada di keyboard ,, kecuali ctrl+alt+del (insya Allah)
                      mengunci klick dan klack pada mouse (Insya Allah)

yang mau mempraktekan ,, ikuti tahap2 berikut . .

untuk mengunci'a. . .
ikuti petunjuk berikut. . :

1.tekan ctrl+alt+delete




2.klik tab "processess" ,, cari system yang bernama " explorer.exe "






3.klik kanan pada system tersebut . . dan klik end process






layar akan tampil blank. . . atau hanya menampilkan walpaper yang ada di desktop

untuk mengaktifkan'a kembali ,,

1.tekan ctrl+alt+del






2.klik file ,, klik new task (run)




3.tulis "explorer" (tanpa tanda petik) ,, lalu ok






"SelamaT MencobA"

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 Orang Bersandiwara:

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.