Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Website - Website Aneh yang Bisa Bikin Anda Penasaran postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 14.19.00


Kali ini kita akan ngomongin soal website. Biasanya website itu dibuat dengan suatu tujuan seperti update informasi atau sebagai media sosialisasi (atau bahasa kerennya "social media") nah, kali ini saya mau sharing 6 website yang dibuat dengan tujuan untuk menghabiskan waktu aja Start from here: 






Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video2 orang yang berjalan ala 'moonwalk', ada yg ngebosenin, tp ga tau knp kita malah jadi ga bisa pindah dan penasaran sama video selanjutnya yang bakal kita lihat.


Begitu masuk website ini kita cm akan disuguhi 1 roll tissue toilet. Ga ada petunjuk dan navigasi apapun. Pointnya adalah, kita cuma roll tissue sampai habis. Ga ada reward dan hasil apapun.hehe. Benar2 wasting time. Tapi ada sisi positifnya. Kita bisa ngabisin tissue tanpa harus mengurangi jumlah pohon di dunia ini.



Seperti judul, falling sand. Klik website ini dan kita akan langsung melihat pasir yang berwarna warni jatuh dari atas. klik dan tarik garis disana sini, mainkan pasirnya, that's it, cuma itu intinya.



Ada 4 kuda, dan semuanya bisa bernyanyi atau bersuara. Gambar yang lucu, suara2 yang menarik, membuat kita terhipnotis sesaat. Mainkan dan kombinasikan semuanya, kita yang kontrol.





Gimana perasaan juragan kl liat ada benda bulat teriak dan lari ga beraturan? pasti kesellll dan pengen dipencet kan? Nah itulah yang website ini tawarkan. Kacang lari2 dan kita pencet sampe gepeng. Animasinya sangat memprovokasi kita untuk ngelakuin itu. Gak percaya? coba aja sendiri.





Hampir sama dengan website Horse quartet, yang membedakan adalah animasi dan suara2 yang dihasilkan jauh lebih banyak dan menarik. Kita akan tanpa sadar menghabiskan waktu berjam2 di website ini untuk mendapatkan perpaduan dari suara2 itu.



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

5 Orang Bersandiwara:

Udien mengatakan...

kaskus bgt... hha...
rajin bgt bang...

Udien mengatakan...

test, coba promo, tp blum ada postingan.a...

Muhammad Chandra mengatakan...

makasi makasih makasih

Insanitis mengatakan...

Website2 gak berguna...tapi karena itulah saya suka. Karena pada akhirnya, berguna atau gak berguna, itu hanya tafsir subjektif :) Trims referensinya

khanda_ mengatakan...

Tambah pengetahuan,,menarik lagi postingannya,,
thanks ya gan

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.