Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Trik Keren Cara Mengatasi Resleting Celana Yang Sering Turun postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Resleting Celana Anda Sering Turun? Atasi Dengan Cara Ini
Saya Punya Tips nih Sob Cara Mengatasi Resleting Celana Yang Sering Turun...
Sebenarnya Bukan Saya Yang Buat Sihh,, Tapi Saya Cuma Copi paste aja...
Soalnya Tipsnya Keren...Mudah2an Cara Ini Bisa Berguna untuk pembaca Blog ini...

Berikut Caranya :

• Pertama,Silahkan Anda cari ring bekas gantungan kunci sebesar logam koin..seratusan jaman Dahulu Kala


• Kedua sangkutin ring kedalam lobang zipper..( kunci retselting)..


• Ketiga....nah tinggal Anda sangkutin ke kancing celana jeannya...


• Dan Terakhir, Retsleting Saudara Saudari Sekalian gak bakal turuuun lagi......keren kan!...




Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

15 Orang Bersandiwara:

Hidup sederhana mengatakan...

keren gan.

Ҝarlz mengatakan...

HAHAHA.. ada2 aja gan.. KEREN

shiddiq muhammad mengatakan...

mantap

Anonim mengatakan...

good bro.....

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk

garudareload mengatakan...

hahahhahha

sandro 21127 mengatakan...

wah keren abiz!! bisa ngirit neh♂ tank,s sob

My Dream mengatakan...

wah keren juga tipsnya. mudah dan murah ,,hehehe...

ridho mengatakan...

hahaaha
kreatif !

mukhlis mengatakan...

gak nyanka ada juga trik kek gini.... tapi mantap...

Anonim mengatakan...

nich trik paling OK..
gue suka gya loe...

Anonim mengatakan...

kalo kebelet kencing ntar panik gan...

samaddadrana mengatakan...

hahaha kreatif gan

Daniel Utomo mengatakan...

Hahaha good idea, terutama celana yg udah mulai sesak sering kebuka sendiri resleting nya

Daniel Utomo mengatakan...

Hahaha good idea, terutama celana yg udah mulai sesak sering kebuka sendiri resleting nya

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.