Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Cara Merubah Chat Pada Facebook Seperti Dahulu postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Semakin Bertambahnya Tahun, Facebook Pun Semakin Mengupdate Software Untuk Facebooknya..
Salah Satunya adalah Fasilitas Chat Yang Baru...Tapi, Setelah Diterawang, Banyak Yang Kurang Suka Dengan Tampilan Chat FB yang baru ini...

♥ Penampakan Chat FB yang Baru ♥


Saya Pun termasuk Orang yang gak Suka juga dengan tampilan Chat Baru FB ini...Dikarenakan dulu saya sudah  merapikan Daftar teman2 chat saya dalam group...
Jadi Untuk Saudara/i Yang ingin mengembalikan Chat FB yang seperti dahulu ikuti langkah dibawah ini..

Chrome Install Script → http://userscripts.org/scripts/show/107159

Kalau Sukses, Ntar Jadi Deh Kayak Dulu Lagi, Nih Contohnya Punya Saya...




Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

HerNameIsArdhyrha mengatakan...

gan ..
ane malah gak bisa masuk fb di mozzila lg ..
gimana neee :O

Muhammad Chandra mengatakan...

wah,,masak gan ?? hahahhahaha
tinggan di uninstall aja add-ons nya gan...
kalau saya install nya dichrome aman2 aja kok

Anonim mengatakan...

udah bisa algi ne fb nya gan ..
mgkn works di crome aja ya gan ..


shiddiq muhammad

Pelatihan Internet Marketing mengatakan...

Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.