Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Tutorial Cara Membuat Screensaver Dari Video postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 10.00.00

Mungkin anda pernah melihat screensaver screensaver yang SNSD, jadi personilnya gerak2 gitu...kalau memang pernah lihat,itu adalah screensaver yang dibuat dari sebuah video....jadi sekarang kalian bisa membuat sebuah screensaver dari video favorit kalian...

Software - Software Yang Dibutuhkan :
software ini fungsinya untuk mengubah format video menjadi .swf !! jadi video yang kalian punya itu harus diubah formatnya dulu ke .swf
Nah ini dia software yang akan kita buat untuk mengubah video jadi screensaver
Sebenarnya software ini hanya dibutuhkan jika anda ingin memotong video saja, jadi misalkan anda punya video yang durasinya sampai 10 menit, dan anda ingin menjadikan hanya pada bagian tertentu saja utk dijadilan video tersebut...

Tutorial Cara Membuat Screensaver Dari Video

♥ Saya Akan membuat  Screensaver Dari Video yang Ada Dibawah ini ♥

  • 1.Langkah Pertama → Convert Menjadi .swf
• Buka Software Total Video Converternya
• Pilih "New Task" dan Browse Videonya


• Pilih Formatnya ".swf "

• Dan Klik " Convert Now " → Tunggu Hingga Prosesnya Selesai


  • 2.Langkah Kedua → Membuat Video Jadi Screensaver
• Buka Software Instant Storm 2.0.0.0 nya
• Pilih " Create a New Blank Project "


Sekarang kita akan membuat installer screensavernya, tapi saya akan mencontohkan dengan cara instannya ya,biar gak terlalu panjang tutorialnya.

• Pada Kolom " Main SWF File " ,, Browser File Video yang telah kita convert menjadi .swf tadi


• Klik Kolom " Publish " dan Klik " Create " dan Simpan dan Tunggu Prosesnya

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
• Langkah selanjutnya,Tinggal Install dan Selamat Mencoba...

INGAT → File Installernya Ini Bisa Kalian Edit sesuai keinginan kalian sendiri dari software Instant Storm ini, cara saya yg saya berikan diatas agar singkat padat dan jelas saja....



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 Orang Bersandiwara:

Erwin Yolanda mengatakan...

mantap...

obat jelly gamat luxor mengatakan...

sangat lengkap banget, langsung di coba

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.