Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Software Aplikasi Excel Pembukuan Sederhana postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 10.00.00

Software ini bisa anda gunakan untuk pembukuan keuangan anda, misalkan dalam bisnis pulsa, bisnis baju, dan bisnis lainnya..atau bisa juga untuk pengeluaran sehari hari anda, jadi bisa anda bukukan dengan software excel yang sangat sederhana ini...


Apa itu DEBET ??? dan apa itu KREDIT ???
Mungkin ada yang belum ngerti, jadi saya kasih tau aja ya..
DEBET → Pemasukan
KREDIT → Pengeluaran

Review Dari Gambar Diatas
• Jadi pada gambar diatas tersebut, pada bulan April, saya dapat uang bulanan 1.500.000
• Kemudian pada tanggal 2 April, saya melakukan penarikan 200.000 untuk uang makan
• Nah,Pada tinggal 4 april saya dapat lagi pemasukan 85.000 dari hasil bisnis jual baju...
• DLL

♥♥ Penampakan Video ♥♥

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

7 Orang Bersandiwara:

pian hardi mengatakan...

kk kalu ingin nambah bagannya gmn sampai no 50 misalnya

Muhammad Chandra mengatakan...

tinggal di cut aja kolom2 nya...
dan rumusnya juga di tarik

pians hardi mengatakan...

oh gicu ..thank ya kk saya udah banyak pake sofware yg kk share tp baru skr kasih coment.sory ya...semoga makin tambah maju blognya

Hariadi Kaiya mengatakan...

keren mas, mapir juga ya di http://excel-gratis.blogspot.com siapa tau ada yang membutuhkan.. makasih sebelumnya…

Aksara Sejahtera mengatakan...

Kenapa gak bisa di woqnload ya?

kemenduit mengatakan...

terimakasih artikelnya.. up

Software Akuntansi mengatakan...

terima kasih gan, sukses terus

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.