Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

tSuNaMi. . . !!! postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 01.52.00

di dalam kehidupan dunia ini ,, banyak sekali tantangan da cobaan yang akan kita hadapi. . .
Saya akan menceritakan sedikit cobaan yang berat yang pernah saya alami. . .
"Tsunami". . .
26 desembar 2004. . . tepat sekali ,, itu adlh hari di mana terjadi Tsunami di aceh,,
begini ceritanya,,pada pukul 08.00 pagi,,saya sedang melaksanakan suatu kegiatan (tidur). . . tiba2,,guncangan dahsyat terjadi (gempa). . . saya membangunkan kakak saya,,lalu kami (abang saya 2 orang) keluar rumah dan hanya bisa berdoa kpd Allah SWT. . .
pada saat kejadian itu,,ortu saya sedang tidak berada di banda aceh,,ortu saya di sabang. . .
tidak lama setelah kejadian gempa,,ribuan orang berlari dg jeritan "lari,,lari,,air laut naik. . . . lari,,lari. . . . "
kemudian,,saya langsung lari sekencang-kencang'a. . . kira2,,saya berlari sprin sampai 1 km. . .
ketika saya sedang berlari,,saya menolah ke belakang,,(masya Allah) "kiamat". . . air bah yang begitu mengerikan seakan-akan menyapu bersih manusia yang ada di muka bumi ini. . .
kemudian saya berlari dan terus berlari hingga air bah itu yang sangat kencang itu menghantam saya sampai terjatuh. . .

kemudian,,saya bangun lagi. . . mencoba utk berlari lagi. . .

akhir'a saya menemukan sedikit bantuan,,saya naik ke atas mobil pick up yang akan menuju ke daerah aman. . .
@#$%Tiba2,,air bah tersebut datang manghampiri mobil tersebut dari arah depan dan belakang. . . dengan tindakan yg sigap,,supir mobil pick up dan kedua orang tua'a (pemilik toko) tadi turun dan masuk ke toko'a. . . kami langsung turun kembali dan memasuki toko tersebut. . . .
puluhan orang berdesak-desak ingin masuk ke toko tsb (termasuk saya). . .
sambil berdesak-desak,,tiba2 saya merasa ada yang mendorong saya dari belakang dan masuklah saya ke toko tsb bersama si pemilik toko. . . .

si pemilik toko membatasi orang utk msk ke toko'a. . . puluhan orang menjerit-jerit meminta tolong untuk di bukakan pintu. . . ,,kemudian di bukalah pintu itu dan masuk 1 orang lagi(wanita). . .

hanya selang be2rapa detik,,pintu itu dg respect di kunci dan air bah langsung menghantam bangunan toko itu (dddddwwwwaaarrrr). . . .masya Allah,,bagaimanakah nasib orang2 di luar sana. . . ???(hanya Allah yg tahu)

lalu,,kami langsung menaiki atap(loteng) toko itu. . . ,,karena air'a mencapai lantai 2. . . .
sesampai di atap,,saya langsung menundukkan kepala dg meneteskan air mata(hiks,,hiks,,hiks). . . . "d mn kah keluarga saya. . . ???"begitulah yang ada di dalam pemikiran saya. . . . orang tua saya sdg berada di sabang. . .tidak tau bagaimana keadaan di sana. . .
saya menangis dg lumayan keras ketika ada isu sabang tenggelam. . . . "orang tua saya bagaimana. . . ???"

jam demi jam pun berlalu berlalu,,setelah air surut,,saya turun utk balik ke rumah,,di sepanjang jalan saya melihat mayat2 manusia seprti sampah yang melimpah ruah. . .(masya Allah). . .
tapi,,saya memandang sperti ada yang aneh,,saya bertanya-tanya,,d mn kah rumah saya. . . . ???
setelah itu ,, pikiran saya kosong,, saya seperti lupa ingtan. . . dan saya langsung kembali ke toko tadi. . .. dan sayapun menginap di tempat itu semalam. . . .

Senin 25 des 2004. . .
pagi pun tiba,,dan sya pun meminta izin kpd pemilik toko utk pamit. . . sayapun berjalan tanpa arah yang saya ketahui. . . jalan,,jalan,,jalan,,dan terus jalan hingga saya ingat sebuah tempat di mana msh ada sdra saya yang rumah'a tdk kena Tsunami. . . .(Alhamdulliah). . .

BERSAMBUNG. . . .


Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

2 Orang Bersandiwara:

Ilmu Elektronika mengatakan...

bencana dan ujuian dari allah,,semoga bertambah imanmu sob.

chuckySharpeye mengatakan...

ckckck!! gax bia ngomong apa2 saia, sambungannya dmn..??

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.