Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

40 Website Tutorial Potoshop Gratis postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 11.16.00

Pengen Belajar Potoshop ????
tapi gak ada duit untuk membeli bukunya ????
tenang....
banyak web2 sekarang yang membahas tuntas tutorial potoshop.....
jdi hanya dengan bermodalkan internet doang,,kita sudah bisa belajar potoshop....
saya mau share 40 website untuk belajar tutorial potoshop keren dan gratis...



1) Psd.Tutsplus.com

2) good-tutorials.com

3) tutorial9.net

4) psdlearning.com

5) psdfan.com

6) pshero.com

7) abduzeedo.com

8 ) loreleiwebdesign.com

9) photoshoptutorials.ws

10) photoshop-garden.com

11) psfreak.com

12) tutorialdash.com

13) photoshoplady.com

14) 10steps.ag

15) photoshopstar.com

16) talk-mania.com

17) photoshopessentials.com

18) tutorialized.com

19) tutorialspalace.com

20) photoshopcandy.com

21) pslover.com

22) pxleyes.com

23) photoshoproadmap.com

24) adobetutorialz.com

25) crestock.com

26) developertutorials.com

27) devisefunction.com

28) gomediazine.com

29) psdvibe.com

30) hv-designs.co.uk
31) blog.spoongraphics.co.uk

32) bittbox.com

33) digitalartsonline.com

34) toxiclab.com

35) smashingmagazine.com

36) tutorialkit.com

37) tutcandy.com

38) tutorialdog.com

39) fudgegraphics.com

40) vandelaydesign.com

ada sedikit Tambahan gan

40+1) Planetphotoshop.com



Selamat Mencoba Powered By : KasKus

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

6 Orang Bersandiwara:

Ivanku mengatakan...

taaraaaa.....
Potoshop ya bang, ane gy cari tutorial autocad nh....
klo ada munculin dong bang 40 Website Tutorial AutoCAD yang ngbahas secara tuntas hehe.....

Muhammad Chandra mengatakan...

ivanku : ntar kalau ada saya posting

oketrik mengatakan...

mantab tab tab, keren ren ren.....
40! kebeneran saya lagi nyari tutor tentang photoshop, tapi kok yang dari indonesia belum ada y? tapi gpp deh, thumbs deh buat mas chandra....
sukses mas :)

Ivanku mengatakan...

yoyoy,...
thanks bang ane tunggu ya :)

Muhammad Chandra mengatakan...

ivanku : seperti saya gak mungkin shared potoshop di postingan saya...karena saya memang gak ahli sama sekali...jadi saya kash link nya aja disini...
silahkan dicicipi...
saya dapat di kaskus --> Tutorial dan Tips Trick AutoCad

imul mengatakan...

wedehhhhhh posenggggggg..:D

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.