Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Text2Speech | Macam - Macam Tools Gratis Teks Menjadi Suara postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 15.00.00





Balabolka adalah Text-To-Speech (TTS) program. suara komputer Semua diinstal pada sistem anda yang tersedia untuk Balabolka. The layar teks pada dapat disimpan sebagai MP3, MP4, OGG atau file WMA, WAV. Program ini dapat membaca isi clipboard, melihat teks dari DOC, EPUB, FB2, HTML, ODT, PDF dan file RTF, menyesuaikan font dan warna latar belakang, kontrol membaca dari baki sistem atau oleh hotkeys global



NaturalReader adalah Text to Speech perangkat lunak dengan suara terdengar alami.Hal ini mudah untuk menggunakan perangkat lunak dapat mengkonversi teks tertulis seperti MS Word, Webpage, file PDF, dan Email dalam kata-kata yang diucapkan.NaturalReader juga dapat mengkonversi 
tertulis teks ke file audio seperti MP3 atau WAV untuk CD player atau iPod.



Speakonia membaca keras setiap teks yang diberikan dengan hanya satu klik mouse!Membaca ini dapat berhenti, kembali dan dapat diekspor ke file gelombang.Selain itu Speakonia mampu mengambil halaman Web melalui antarmuka http internal dan membacanya keras untuk Anda. Anda bahkan dapat memiliki mail Anda membaca untuk Anda menggunakan "Clipboard Membaca" fitur.



SmartRead adalah sebuah perangkat lunak yang dapat membaca teks meskipun suara.Selalu teknis dikatakan sebagai Text to Speech (TTS). SmartRead dapat membaca teks dengan beberapa suara berbeda seperti suara bahasa Inggris, suara Inggris untuk XP, Cina Sederhana suara,. Ketika Anda memilih suara dari combo kontrol SmartRead bisa Baca teks dengan suara yang dipilih.

5.Microsoft Text-to-Speech Paket → Download



Microsoft Reader untuk Tablet PC dan Microsoft Reader untuk PC berbasis Windows danmembanggakan fitur aksesibilitas laptop yang membawa eBook untuk masyarakat lebih banyak dan memberikan pengalaman membaca di layar kaya dengan TTS tambahan dan fungsionalitas bertele-tele. Untuk mengaktifkan Microsoft Reader untuk mengambil keuntungan dari teknologi pidato ada, Anda harus menginstal Microsoft Reader Text-to-Speech (TTS) Paket.

6.Text2Speech → Download



Online gratis konverter teks pidato. Cukup masukkan teks Anda, pilih salah satu suara dan download file mp3 hasil ke komputer Anda. Layanan ini gratis dan Anda diijinkan untuk menggunakan file pidato untuk tujuan apapun, termasuk penggunaan komersial.

7.vozMe → Download



Dari teks pidato alat Online. Yang menawarkan aplikasi, dan layanan untuk mengkonversi teks ke pidato.

8.TTSReader → Download



TTSReader adalah fitur lengkap, teks-untuk paket perangkat lunak pidato yang memungkinkan membaca teks dengan suara keras serta wav atau mp3 file.TTSReader adalah freeware, sehingga Anda dapat men-download dan menggunakannya secara gratis.

9.Ultra Hal Text-to-Speech Reader → Download



The Ultra Hal Text-to-Speech aplikasi Reader akan membaca dokumen Anda dengan keras dalam salah satu dari banyak suara tinggi kualitasnya. Ini bisa menjadi alat untuk membaca bukti karena pendengaran keluar teks Anda keras membantu Anda melihat semua kesalahan. Program ini juga dapat digunakan untuk membaca e-book.



Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

4 Orang Bersandiwara:

Al bin Mulyono mengatakan...

ada artikel PDFzilla nya gg mas ! ane donlot tapi dibutuhin pass word --a help me !!! nitip link mas http://inspiration-worlds.blogspot.com

Muhammad Chandra mengatakan...

gak ada...

Unknown mengatakan...

Nice sharing gan... langsung tkp...mkash and izin donlot.

Unknown mengatakan...

sofware yg mn yg bisa bhs indonesia mz?

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.