Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Download Game Flash Dari Situs/Web Dengan IDM postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Udah taukan Game Flash itu apa???harus tau ya...
kalau gak tau bisa mengunjung web yang menyediakan Flash Game :
  1. http://www.games.co.id/
  2. http://www.allfreegames.eu/
Sekarang Kita bisa main game2 yang ada disana secara Offline...
Caranya Gampang kok...Hanya Dengan Menggunakan Mozilla FireFox dan Addonsnya Aja!!

• Buka Mozilla FireFox Anda
• Install Addonsnya Adblock Plus → https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/
• Buka Game Flash Yang Akan Didownload, Pada Kasus Kali ini Saya Ingin Mendownload Game di Situs             http://www.allfreegames.eu/ Yaitu → Airport Madness 3
• Arahkan Mouse Anda Ke Sudut Kanan Atas Di Game Tersebut, Ada Tulisan BLOCK, di Klik


• Copy URL nya (lihat gambar)


• Buka IDM → AddURL → Paste Kode Tadi dan Download


• Finish Dan Silahkan Bermain Game Flash Secara OFFLINE


Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

6 Orang Bersandiwara:

Uban_JR mengatakan...

wwwiiiihh can,, keren banget kau,, mastah off blog,,, can, rokok lah,,,

Bart Simpsonz mengatakan...

Wow nice trick gan :thumbup

Anonim mengatakan...

wah gak bisa gan... mohon pencerahannya...

sang pelukis mengatakan...

dah di coba, tp hasil donlot gak bisa di open... mohon bantuannya...

Muhammad Chandra mengatakan...

UNTUK YANG TIDAK BISA :
Downloadnya dari situs mana?? biar saya yang coba...thanks

Anonim mengatakan...

cara memainkan file swf pake aplikasi apa gan ?

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.