Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

FLIP Flash Album Deluxe 2.2 + Patch postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 16.07.00

FLIP Flash Album Deluxe 2.2 adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membuat Album Foto Kenangan Anda Dengan Haya Animasi Flash Seperti Buku...
Maaf kalau saya jelasinnya agak aneh hahaha...Karena Intinya Kita buat album foto keren....
dan software ini sudah saya sediakan pathnya, jadi bisa anda gunakan secara gratis...



Cara Pembuatan Flip Flash Album

• Klik "Add Photo" → Silahkan Pilih Foto2 Yang Anda Jadikan ALbum Kenangan


• Silahkan Anda Edit Title dan Deskripsinya Fotonya


• Klik "preview" untuk Melihat Hasil Sementara yg Anda Sudah buat


• Jika Anda Ingin Save Project Anda dan Ingin Melanjutkan Esok Hari, Klik File → Save As Project


• Jika Sudah Fix Albumnya, Dan Ingin dijadikan Flash, Klik File → Save Album (Save .swf)


• Maaf Kalau Tutorialnya Sangat Singkat, Soalnya Saya Lagi Dalam Proses Ujian (UTS)
• Selamat Berkarya

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

8 Orang Bersandiwara:

Vedmudz mengatakan...

Link Downloadnya ada mirro ga?
maklum klo di kantor mediafire di block.. hehe :p

Muhammad Chandra mengatakan...

itu udah ada mirrorr nya tuh...
silahkan didownload

vedmudz mengatakan...

kok forbidden gan? :bingung

Muhammad Chandra mengatakan...

ntar malam deh gan,,ane upload di 4shared aja

Muhammad Chandra mengatakan...

gan,,itu udah ada mirror 4 shared ane upload tadi..

vedmudz mengatakan...

Thanks gan... maaf merepotkan :D

Muhammad Chandra mengatakan...

kalau saya ada waktu,saya gak merasa repot kok..dan demi kepuasan pengunjung,gak apa2 gan...

Adi mengatakan...

mantep.tku..
cara kerja cracknya gmna gan ? hehe.

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.