Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Windows 7 Gif Viewer - Membuka File .GIF di Windows 7 postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 13.10.00

Mungkin bagi anda pengguna Windows XP, Vista, dan 7 akan bingung ketika membuka Fgambar animasi .GIF tapi gk bergerak...dan dengan cara lainnya adalah dengan membuka file tersebut ke browser...tapi sekarang saya mau share aplikasi Windows 7 Gif Viewer, Aplikasi yg bisa membuka file Animasi .GIF di Windows 7 Anda...

♥ Download Windows 7 Gif Viewer ♥
Download Softwarenya Disini (size: 461 kb) 

Tutorial Membuka File .GIF di Windows 7

• Download Aplikasinya → Dan Install Sampai Selesai
• Masuk ke Drive C:\ 
• Klik Kanan Pada File rundll32.exe → Pilih properties


• Pilih tab Compatibilty, Setting Compatibility modenya ke "Window XP (Service Pack 3)"


• Nah, Sekarang tinggal Cari aja file .GIF nya, Klik kanan Pilih Open With, Pilih Choose Default Program


• Pilih Windows 7 Gif Viewer → dan OK


• Sekarang anda bisa membuka file .GIF dengan aplikasi tersebut!!

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

8 Orang Bersandiwara:

Sukon UdinSan mengatakan...

ok gan sippp dah q cedot m q coba aplikasi ya... thx gan...

Rangga mengatakan...

ijin sedot lagi gan,

Anom Wibowo mengatakan...

Thank ilmunya.

Anonim mengatakan...

bagus....berguna sekali

Anonim mengatakan...

thanksss gan...! emang ribet nih win 7 gan kaya xp!

indra katsido mengatakan...

thx ilmu ny bro...bermanfaat bgt!

riza andhini mengatakan...

Makasih bget tipsnya ^^

Pelatihan Internet Marketing mengatakan...

Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.