Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Tutorial Cara Menambah Shorcut Program Di Explorer My Computer postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 10.08.00

Trik ini bisa dibilang trick yang sangat langka bertebaran di internet, entah emang langka atau saya yang ketinggalan zaman...Tapi barangkali saja saudara saudari sekalian ada yang belum mengetahui trick ini, maka bisa mencoba sekarang juga...

Mungkin anda masih merasa bingung, mengapa harus menambah shorcut di My Computer ?? Sedangkan di Desktop sudah ada...Untuk jawabannya, saya masih belum menemukan jawaban yang pasti, tapi ini hanyalah sebuah trick dan tips saja...silahkan anda praktekkan jika ini memang berguna untuk anda...Tapi bagi saya sendiri, trik ini sanga berguna, karena gak perlu ada shorcut lagi didesktop, jadi desktop bisa kelihatan lebih rapi dan bersih, dan juga starup lebih kenceng...

Dan Mungkin saja menimbulkan pertanyaan lagi, "emangnya shorcut program di my computer itu seperti apa sih?"...kalau pertanyaan yang ini, saya akan menjawabnya, dan utk lebih detailnya bisa melihat gambar dibawah ini....

Tidak ada shorcut program di my computer

penampakan shorcut program di my computer

Tutorial Cara Menambah Shorcut Program Di Explorer My Computer

• Buka Explorer, dan paste teks ini pada address bar
%AppData%\Microsoft\Windows\Network Shortcuts


• kemudian, tinggal dibuat aja deh shorcutnya didalam folder tersebut...


• Sekarang cek My Computernya !!!
• Selamat Bekerja...

♥♥ Video Tutorial ♥♥


Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

1 Orang Bersandiwara:

allita mengatakan...

wah keren jg Gan, jd lain ama yg lain....txs

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.