Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Console2 Membuat CMD di Windows Seperti Console Di Linux postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 06.00.00

Pengen membuat CMD anda tampil beda seperti di CMD di linux ??? nah, saya mau share aplikasinya nihh...namanya Console2, fungsi console2 ini sama fungsinya seperti yang ada di CMD windows anda...yang membuat beda adalah tampilan dan pernak pernik lainnya...
Lebih baik saya sarankan anda untuk mencoba...dijamin pastii maknyoss...

Download Aplikasinya Disini (size: 1.67 Mb) 

♥ Penampakan Aplikasi Console2 ♥


♥ Bisa Buat New Tab Juga ♥





Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

5 Orang Bersandiwara:

abhe mengatakan...

Siiip... Boleh di coba neeh,,,
Gan mo tanya,,, pernah ke tularan virus .alc tdk? virus nya berbentuk vbe yang ngeduplikat file office(*.doc/docx)
semua file doc itu ada duplikatannya cuma jadi vbe kalau di klik salah satu file itu sistem run, cmd,folder option gak bisa di akses, selain install ulang ada cara lain gk y?
terimakasih sebelumnya,,,,

Muhammad Chandra mengatakan...

vbe apaan tuh gan ???
kalau semua .exe menjadi .doc pernah dengar ane...

abhe mengatakan...

Visual Basic / kaya vbs yang warnanya biru itu
coba aja liat di notepad nulis apa saja dan savenya jadi *.vbe nah seperti itu bentuk nya gan,,,

saya sering kena virus itu bawaan flashdisk orang

Muhammad Chandra mengatakan...

virus gituan biasanya pake smadav juga ilang kok hehe...

abhe mengatakan...

hehehe
gak ngaruh gan Bandel hehe

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.