Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Cara Download Di 4Shared Tanpa Harus Login dan Signup postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 20.17.00

Pasti Bosankan kalau lagi mau download di 4shared, tiba tiba tuh situs nyuruh kita login dulu,,alhamdulillah deh kalau punya ID nya,,kalau gak ?? masak sih mesti signup dulu ??? kelamaan kalau gitu..ya gak ?? nah sekarang saya mau share caranya nih...jadi kalau mau download di 4shared gak harus login or signup lagi...

Contoh Kasus :
• Ane mau download Link ini → http://www.4shared.com/IDM_519_Portable.html
• Eh Pas mau download, harus login/signup dulu...hufftt

Caranya Pertama
• URL www nya dihapus dan diganti dengan huruf m dan ENTER

Gambar 1
Gambar 2

• Nah, Seakrang Tinggal Tunggu Detiknya aja, dan Download Deh..

Gambar 1

Gambar 2
•Jika Cara Pertama ini tidak berhasil,silahkan ikuti cara yang kedua

Cara Kedua
• Kunjungi Link Ini → http://www.4server.info/
• Paste Linknya Pada Kolom, dan Klik "Generate Link"


• Tunggu beberapa detik,ntar muncul linknya secara otomatis...





Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

5 Orang Bersandiwara:

Pushtop mengatakan...

Wah Keren Ni Bos,Tutorialnya.....
kunjungan Dari temen lama...kalau Masih Ingat..hehehe
Salam Blogger

abhe mengatakan...

mantap gan... plajaran baru neh...
tanks gan infonya...

Seputar Ilmu dan Teknologi mengatakan...

terima kasih tutorialnya gan,sangat bermanfaat sekali.Soalnya ane baru tahu caranya begitu doang ya...?

Anonim mengatakan...

Suwun Mas Bro

Unik Fakta mengatakan...

Makasih Infonya, sangat membantu sekali

Poskan Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.