Mohon Bantuannya, Jika Ada Link Download yang Sudah Terhapus Diberitahukan Ya
♥ Jika ada yang ingin bertanya, Silahkan email ♥
echochandra91@gmail.com

Glary Disk Explorer - Cara Mudah Melihat Size Folder & File postheadericon

Dipersembahkan Oleh Muhammad Chandra | Pada 22.40.00

Glary Disk Explorer ? Sebanarnya saya juga bingung bro jelasin fungsi dari Glary Disk Explorer ini. Fungsinya aplikasi ini bagi ane sendiri untuk lihat size / kapasitas folder yang paling gede. Jadi ceritanya saya mau merampingkan hardisk internal dan external, daripada harus buka folder satu per satu, saya gunakan software Glary Disk Explorer.

Lihat contohnya dibawah ini :

Di komputer saya ada 3 directory :
  1. Windows (C) = Internal
  2. Local Disk (D) = Internal
  3. echochandra (E) = External
Saya mau ngecek di Local Disk (D), folder & file apa yang membuat storage tersebut tinggal sedikit ? cekidot bro...

Wah ternyata folder COMPAQ paling banyak menghabiskan storage/kapasitas hardisk


Atau bisa juga gini, file apa yang sizenya paling besar di  Local Disk (D)

Wah ternyata file installan PES sizenya paling gede





Oke sudah paham ya fungsi dari aplikasi  Glary Disk Explorer ?

Selamat berjelajah dan pelajari dengan baik.
Mudah-mudahan berguna bagi kita semua.

atau
Download Softwarenya Disini (Google Drive 4.8 Mb)

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya Broo

Baca Juga Artikel Dibawah Ini

0 Orang Bersandiwara:

Posting Komentar

Cara Komentar :
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.